Perkenalkan...











Hai kenalin, nama gue Waspuhan muriadi, ato yang lebih beken di sapa Puhan (bukan Pohan, Puhon apa lagi sePuhan. Awas, gue jitak kalo ampe lo manggil gue dengan nama itu!). gue keceprot (baca: lahir) di Djakarta 29 maret 1990, tepatnya pas hari kamis-kalo gak salah. Gue bisa di bilang mempunyai tampang yang manis berat. Ehm, menurut survey yang gue lakukan dengan beberapa nara sumber-yang semuanya katarak- mengatakan kalo gue ini 100% muanisss banget. Semanis madu n tanpa pemanis buatan! (bagi yang mau muntah silahkan, hehehe….:-))

· gimana menurut kalian. Cute banget kan. Hahahaha… ketawa puas!

· Liat tuh senyum gue. Kurang manis apa coba?

HUWEKSSS…!!!

Lanjut buuuu…! Gue punya geng yang gue kasih nama Pastop. Lebih tepat di sebebut komunitas orang stress sebetulnya dari pada geng, soalnya para personilnya semuanya nggak ada yang waras. Kecuali gue tentu saja. *kabuuurrr sebelum di jitak!

Mau tau gak siapa aja personilnya. Yuk mareeee kenalan…

Cewek satu2nya di geng pastop ini namanya Ria. Orangnya buaweeeeellll banget. Pipinya tembem n idungnya kecil banget kayak idung babi, hehehe…(pish!). bertubuh kurus (inget ya kurus, bukan langsing!). n ngefans banget sama Irwansyah. Jangan mudah tertarik sama wajah jeleknya, karna dia ini adalah si playgirl sejati (iyah, diantara kita berlima cuma dia yang udah kenyang gonta-ganti pacar. Sementara gue: belum pernah pacaran sekali pun. Sediiiihhh. Padahal kan tampang gue gak jelek2 amat yah? Hanya Tuhan yang tau). Oh iya dia ini juga punya idra penglihatan yang sangat tajem lho, apa lagi kalo liat cowok yang keren dikit aja, pasti deh dia langsung heboooh banget pingin kenalan.

Bibirnya yang mungil ternyata berakibat fatal pada kecerewetannya dan berimbas ke orang2 sekitarnya (apa coba?). iye, kalo lagi ngumpul bareng dia pastikan aja kita selalu bawa kuping cadangan, soalnya cewek yang satu ini nggak pernah kehabisan topic pembicaraan seputar kehidupannya yang menurut gue aneh banget tapi seru n kocak! Siap2 aja deh kalo deket sama dia kuping anda akan pensiun selama sejam. Lebaiii….

Nah kalo yang ini namanya Rungki (bukan pengki, tapi Rungki). Kalo gue bilang sih dia ini tipe kutilang dara: kurus tinggi dada rata. Paling jangkung diantara kita berlima. Orang juga rada2 stress gitu. Satu level lah sama gue. Bedanya gue ganteng dia kagak, huehehehe…

Rungki ini keturunan jawa tulen. Bokapnya pencinta wayang sejati sampe2 namanya dia aja (konon katanya) diambil dari nama salah satu tokoh wayang. Oooohhh…pantes ya badannya dia nggak pernah gemuk. Kutukan tuh, hihihi…

Kaaaabbbuuuurrrr sebelum di timpuk!!!! J

Eh iya, satu hal yang gue aneh dari mahkluk berkacamata ini. Kalo pada umumnya orang pingin naek kelas, tapi kalo dia malah turun kelas. Bingung? Jadi gini, pas dia sd mau naek ke kelas 6, dia langsung di turunin ke kelas 4 sama bonyoknya dengan alesan yang sampe sekarang masih jadi misteri buat gue. Dan karna dia anak yang penurut, baik hati dan suka menabung di wc, jadi dia fine2 aja gitu turun kelas. Tapi ada hikmah di balik kejadian itu (apaaaa sihhh??). mungkin kalo Rungki gak turun kelas gue gak akan pernah kenal sahabat sebaik dia…

Mmm…yang ini namanya Ali. Pas pertama kali kenal orangnya pendiem abis. Bener2 diem kalo nggak di tanya. Sampe2 saat itu gue mikir kalo dia ini bisu ato kurang pendengaran gitu (baca: bolot). Tapi setelah lama kumpul bareng anggota pastop yang laen dia jadi ketularan eror otaknya. Buktinya dia suka ketawa2 ngakak gitu kalo di gelitikin (ya iyalah). Dan bukti otentik laen yang menunjukkan kegilaannya adalah saat2 dimana dia suka sama cewek untuk yang pertama kalinya. Suka senyum2 mesum gito deh kalo di godain.

Dan tau gak siapa cewek pertama yang di sukain Ali?

Gue kasih tau ciri2nya ya:

*bibir mungil, cerewet

*idung kecil mirip babi

*mata genit

*bodi kuyus

* wajah pas2an

* satu2nya cewek dia anggota pastop

Udah tau kan? Yups, bener banget: Ria!

Entah guna2 apa yang di lakukan Ria sampe Ali bisa kepelet sama dia, ckckckck…

Ehm. Yang ndutz ini namanya Irpan. Badan agak2 bulet kayak baso dan sering jadi tempat pelampiasan gue kalo lagi gemes sama bocah bayi, yaitu gue cubitin teteknya yang montok! Hwehehehe…*ketawa mesum.

Jangan tertipu sama wajahnya yang serem kayak gorilla itu. walopun badannya besar dan ototnya kekar, tapi dia ini punya hati yang sangat lembut sekali. Oh… co cwiiittt.

Bocahnya rada pobia sama hewan berbulu. Sama anak kucing aja takut. Dan kalo gue deketin hewan lucu n berbulu macam kelinci ke mukanya, pasti dia langsung jerit dengan suaranya yang melengking. Sumpah gue gak bo’ong suaranya kenceng abis. Nggak merdu lagi.

Tentang pastop….


Alkisah…

Dulu pas gue sd gue terobsesi banget pingin bikin sebuah geng. Keinginan itu muncul setelah gue nonton senetron2 di tipi yang menurut pemikiran gue saat itu sangat keren kalo gue punya sebuah geng. Yah namanya juga anak sd…

Gak lama kemudian gue ketemu sama Rungki. Dia ini adalah sobat pertama gue sejak gue pindah ke Bekasi. Dia juga yang ngenalin gue sama temen2nya. Gue kenalan sama Trisna, Jodi, Sandi, Ali, Eko n Hilal. Dan inilah personel pertama geng pastop itu.

Btw kenapa namanya pastop?

Nama itu gue pungut dari salah satu tulisan di pos gardu sodara gue (gak kreatip banget). Arti dari pastop sendiri adalah pasukan ngetop. Yah… dari kecil gue emang udah narsis banget pengen ngetop, sampe2 nama geng gue aja gue namain pasukan ngetop.

Jujur, pas sd gue lumayan terkenal lho…:”)

* Rungki melotot kearah gue

Ehm, gue ralat. Sebenernya yang terkenal itu Rungki. Tapi karna gue sering maen ama dia jadinya gue ketularan tenar deh, hahaha…ketawa biadap!

Masuk ke bangku smp kita semuanya pisah alias beda2 sekolah. Pastop bubar???* panic ceritanya. Oh tentu tidak! Gue membentuk geng pastop lagi pas kelas 2 smp, tapi dengan anggota yang baru. Gue kenalan sama bocah cewek centil yang punya mulut 1000. buaweeeeeeeelll banget, tapi asyik buat dia ajak curhat. Dan kenapa Irpan bisa masuk pastop?

Iya ya…kenapa si bantet itu bisa tiba2 masuk keanggotaan pastop. Padahal dulu Irpan adalah musuh bebuyutan gue di sd. Dan naasnya lagi gue satu smp sama dia. Mungkin itu kali ya yang menyatukan hati kita (lho?). gue juga gak ngerti kenapa gue bisa jadi deket sama Irpan…

Aniwei, banyak banget kejadian2 ajaib yang gue alamin sama geng pastop. Mulai dari yang sedih sampe yang gila juga ada (tapi lebih banyak gilanya sih, hehehe…). Cerita selengkapnya mengenai pengalaman2 unik itu bisa kalian liat di bab selanjutnya. Penasaran? Baca ampe abis ya!


Pesen gue buat anak pastop:

*jaga terus silahturahmi antara kita. Apalagi pas lebaran, kan banyak kue2 tuh (nggak nyambung deh!)

*Tetep jadi diri kalian yang stress, gila, sinting, n jangan pernah meninggalkan kawasan Grogol karna kalian patut di lindungi kegilaan otak kalian buat menghibur gue kala gue cediiihh…(sok imut gitu ngomongnya)

*jangan pernah lupain sahabat terganteng kalian ini (Huekkk…) dimana pun n kapan pun kalian berada, walo sekarang kita udah pisah ranjang, eh pisah sekolah maksudnya.

Daaaaggghhh….!!!! J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar